Minggu, 14 Februari 2016

ANGGOTA WALHI DI SIKKA LAKUKAN RAPAT PERSIAPAN PDLH WALHI NTT


Dalam rangka mempersiapkan Pertemuan Daerah Lingkungan Hidup (PDLH) ke-v, Wahana Lingkungan Hidup Indonesia (WALHI) NTT. Pertemuan ini adalah ritus tahunan WALHI untuk mengevaluasi kinerja periodik Eksekutif Daerah (ED) Walhi  dan  selain itu sebagai momentum politik karena juga dilakukan suksesi kepemimpinan.Rapat persiapan ini dilakukan di Kantor Wahana Tani Mandiri (WTM) (12/01).

Acara rapat persiapan yang dipimpin Herry Naif (Direktur WALHI NTT) memberi gambaran soal perkembangan konsolidiasi dengan Anggota WALHI NTT di Timor, Sumba dan Flores. Dari konsolidasi melalui telpon banyak anggota yang siap hadir sekalipun transportasi ditanggung masing-masing. Sedangakan komunikasinya dengan eksekutif Nasional, mereka meminta gambaran kongkret soal persiapan WALHI NTT dalam menyambut momentum ini, demikian putra Timor yang sedang memimpin WALHI NTT.

Lebih lanjut, Carolus Winfridus Keupung yang adalah ketua Dewan Daerah dan Direktur Wahana Tani Mandiri mengatakan bahwa penginapan PUSKOLAP Jiro Jaro itu untuk kegiatan WALHI dipakai gratis, itu kontribusi lembaga buat WALHI.

Sedangkan, yang hadir dalam pertemuan itu, Sesko Bero (PBH Nusra), Rosmistika (Sanres), Eka Rihi (Bangwita) dan Fransikus Anjelinus (YP2R) menyepakati agar setiap lembaga di Sikka menanggung konsumsi selama kegiatan berlangsung.
Menutup acara rapat ini, diucapkan terima kasih banyak atas kebersedian kawan-kawan yang selalu mendukung gerakan-gerakan WALHI baik secara moril maupun materil, demikian ujar Herry.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar